Robert Pattinson dan Kristen Stewart Berjuang di Video Syuting 'Breaking Dawn 2'


Summit Entertainment baru saja merilis video dibalik layar "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II". Video tersebut menampilkan sejumlah cuplikan adegan "Breaking dawn 2" disertai wawancara para pemerannya. Selain itu ditampilkan juga sejumlah proses syutingnya, termasuk saat Bella terbang menjadi vampir untuk pertama kalinya.

Dalam video tersebut Robert Pattinson dan Kristen Stewart mengungkapkan komentar mereka mengenai film terakhir "Twilight" ini. Menurut Kristen, film itu sangat besar dan mellibatkan banyak orang. Sedangkan Robert mengaku alur cerita film ini akan semakin memuncak di bagian akhirnya. "Ceritanya dibangun sedemikian rupa dan semakin memuncak," ujar Robert.

"Ini adalah sebuah film yang besar, memang sulit membuat sesuatu yang besar dan berarti bagi banyak orang," ujar Kristen. "Aku merasakan semangat fans untuk menonton film sama seperti aku berusaha terbaik saat memerankannya."

"Breaking Dawn 2" akan menceritakan tentang perjuangan Bella dan Edward untuk melindungi putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy). Diceritakan, keluarga vampir yang berkuasa, Volturi, menginginkan kematian Renesmee karena menganggapnya berbahaya. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka.

Film tersebut ditulis naskahnya oleh Melissa Rosenberg dengan diarahkan sutradara Bill Condon. "Breaking Dawn 2" juga dibintangi oleh Taylor Lautner  (Jacob), Kellan Lutz  (Emmet), Nikki Reed (Rosalie), Ashley Greene (Alice), Dakota Fanning (Jane) dan Jackson Rathbone  (Jasper). Kisah puncak Bella dan Edward ini bisa disaksikan Twi-hard pada pertengahan November mendatang.

Simak video dibalik layar "Breaking Dawn 2" berikut ini: 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download + Lyric Moves Like Jagger - Maroon 5 feat Christina Aguilera

Descriptive Text - R. A. KARTINI

Download + Lyric One Thing - One Direction